Selasa, 10 Januari 2012

Profil Band Bless The Fall


Blessthefall tumbuh dari sesi praktek sekolah tinggi yang terdiri dari gitaris Mike Frisby, drummer Matt Traynor, vokalis dan bassis Craig Mabbitt Jared Warth. Setelah anggota pendiri Miles Bergsma kiri untuk menghadiri kuliah di Berklee College of Music di Boston, mereka merilis tiga-track EP pada pertengahan 2005 dan menambahkan gitaris Eric Lambert untuk membentuk garis-up.Phoenix-daerah padat pertama mereka pertunjukan dengan Greeley Estates dan orientasi secara terbuka agama mendapat tekan band lokal dan kesepakatan dengan anak perusahaan Warner, Sains Records.The band yang kemudian melakukan tur dengan Alesana dan Norma Jean di seluruh Amerika Serikat dan Canada.Their album debutnya, His Last Walk, dirilis pada 10 April, 2007, untuk band reviews.The dicampur menyelesaikan seluruh rangkaian Warped Tour 2007 nationwide.His Last Walk memuncak di # 32 di chart US Billboard Heatseekers.

Saksi (2009-sekarang)Artikel utama: Saksi (Blessthefall album)
Selama bulan Februari, band ini mengumumkan di halaman myspace mereka bahwa mereka akan menuju ke studio pada bulan Mei 2009 setelah tur mereka dengan Silverstein, Norma Jean, dan Sebelum Mata mereka. Band ini merekam album baru mereka pada bulan Mei dan itu dirilis pada tanggal 6 Oktober 2009.
Pada tanggal 13 Mei band ini mengumumkan di halaman myspace mereka dan blog video yang mereka menandatangani kontrak dengan Fearless Records.
Pada tanggal 3 Juni, band ini mengumumkan melalui myspace bahwa mereka resmi selesai dengan rekaman album baru mereka dan itu akan dirilis pada musim gugur. Pada awal tur mereka dengan Agustus Luka bakar Merah dan Enter Shikari, mereka mengumumkan bahwa album ini akan berjudul "Saksi". Pada bulan Juli, Blessthefall merilis klip lagu di blog MySpace mereka yang berjudul "Tuhan wears Gucci", dirilis pada iTunes untuk di-download pada tanggal 11 Agustus 2009. Pada bulan September, 2009 band upload lagu lain di halaman myspace mereka yang berjudul "Apa Kiri Of Me". Album ini dirilis 6 Oktober 2009. Setelah merilis Saksi, band co-judul Tour Atticus Kejatuhan dengan, Finch dari Oktober 10,2009 sampai 19 November, band-band lain termasuk tur, Drop Dead, Gorgeous, Vanna, Dari Mice & Men, dan Lets Get Ini.

Pada bulan Oktober, band ini mengumumkan di Youtube bahwa mereka bekerja pada sebuah video musik untuk "Apa Kiri Of Me" dan dirilis pada 14 Desember Logam Myspace.
Band ini sekarang telah selesai Commotion mereka di atas Samudera tur Eropa dengan dukungan band Kubur Besok dan Marionette.
Mereka telah merekam beberapa lagu dalam album terakhir Greeley Estates, Hujan Tidak, Tidak Rainbow dengan particiaption Yared Warth dan Beau Bokan. Juga partisipasi dari mantan anggota Blessthefall, dan penyanyi hadir Escape The Fate, Craig Mabbitt.
Band ini juga akan ditampilkan pada album Punk Goes Batu Classic pada 27 April Mimpi mencakup Pada oleh Aerosmith
Sebuah lagu dari album mereka Saksi, adalah sound track to your Splinter Ubisoft: Conviction. Lagu itu ke neraka dan kembali dan trailer permainan ini dirilis sekitar awal April 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi Blog Ini