Selasa, 10 Januari 2012

Profil Band Bring Me The Horizon

Bring Me the Horizon (BMTH sebagaimana atau sering disebut) adalah sebuah band deathcore dari Sheffield, Yorkshire. Band yang terbentuk pada tahun 2004 dari anggota band lainnya dalam area lokal mereka [1]. Mereka telah memasukkan unsur death metal dan metalcore dalam musik mereka, sehingga dalam genre terbaik mereka digambarkan sebagai deathcore menjadi suara mereka pada album debut mereka "menghitung Berkat "yang dirilis 30 Oktober 2006.

  Mereka saat ini masuk ke label Noise Records Terlihat, tetapi awalnya ditandatangani untuk label rekaman Hari Tiga Malam Records. Mereka juga band pertama yang menandatangani kontrak dengan label itu. Mereka telah melakukan tur di masa lalu dengan band-band seperti Lostprophets (headline), The Blackout; Killswitch Engage (headline) dan The Haunted. Mereka melakukan tur headlining di Inggris selama bulan Maret dan April dengan band metalcore sekarang mati saya Tewas Ratu Prom.

Mereka juga menegaskan akan bermain Download Festival 2007 pada bulan Juni juga dengan Iron Maiden, Slayer dan lain-lain.

Oli Sykes dan Matt Nicholls adalah vegetarian dan membuat terkenal. Mereka bergabung dalam kampanye PETA terhadap KFC.

Dalam keadaan mabuk Oli Sykes pernah mengatakan kepada seorang jurnalis Kerrang bahwa "kami [Bring Me the Horizon] adalah over-rated, EP kami sial, dan anak-anak hanya menyukai kita karena [Oli yang] rambutku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi Blog Ini