Selasa, 10 Januari 2012

Profil Band Chiodos



Kadang-kadang terlihat petunjuk arah mengemudi luar biasa, dan kemudian Anda masuk ke mobil Anda untuk menggunakannya, dan drive halus melalui sampai akhir. Hanya sebagai lagu dengan Chiodos membawa Anda ke arah yang banyak, tapi bila dilakukan Anda pernah mempertanyakan bagaimana Anda sampai di sana.

 
The Chiodos band yang berdiri di sekolah tinggi, di luar dari Flint, MI. Kemudian dikenal sebagai The Chiodos Bros, mereka bermain adegan lokal dan mulai menulis musik asli. Pada bulan Juni 2002, mereka merekam demo yang disebut, The Best Way To Ruin Your Life, yang memberikan kelompok pengikut The healthy  local.

Ch
iodos (sekarang dengan moniker diperpendek) telah meliput plenty of ground sejak saat itu. pertarungan Lead penyanyi Craig Owens 'dengan pneumonia pada tahun 2004 terhenti kemajuan band untuk jangka waktu singkat, tetapi segera setelah itu, band ini siap untuk bergabung dengan Equal Visi keluarga Records untuk merilis album baru mereka, All’s Well That Ends Well.

Meskipun berbagai kompleks dan genre-pergeseran dalam lagu di album, ketika ditanya bagaimana album ini akan mengatasi hidup, Owens sums it up dengan mengatakan, "Kami bangga terdengar hidup lebih baik [daripada album]." Mengingat ia dan keyboardist Brad Bell tumbuh bersama, Owens menawarkan harmonisasi vokal tulus mereka tidak goyah di bawah lampu terang: ". Kami tidak ingin membiarkan anak-anak down"

Chiodos gaya dan kompleksitas berlapis telah diperkuat dari waktu ke waktu, namun mereka selalu mengontrol musik mereka. Tak lama setelah merilis demo mereka pada tahun 2002, band yang digunakan gitaris Pat McManaman Bedroom untuk rekaman,memproduksi, dan master album pertama mereka, The Heartless Control Everything, yang segera setelah dirilis pada Search dan Rescue Records. Walaupun album ini merupakan upaya mentah, itu tidak luput dari perhatian - penggemar dari negara kelahiran Michigan dan luar berdengung mengenai album ini, bersama dengan memuji pertunjukan live band.









Setelah The Heartless ... selesai, band hit dengan perjalanan selama 7 tour AS penuh (termasuk pertunjukan dengan Yellowcard and Coheed & Cambria), di mana waktu menjual ribuan CD dan meraih penggemar antusias dan teman-teman yang tak terhitung  jumlahnya. All’s Well That Ends Well pasti mengesankan untuk pemakai serta pendengar baru, lebih cepat dibandingkan upaya sebelumnya.










The band’s style hanya didefinisikan sebagai melting pot - band influence termasuk Saves The Day, Queen, and At The Drive ke dalam lagu bisa mulai dengan denyut elektronik di belakang piano, kemudahan dalam riff gitar metal, maka kecepatan menjadi garis vokal poppy melodi yang daun Anda bersenandung. Vokalis Craig Owens mengatakan, "Kami tidak ingin merasa tertekan ke dalam genre tunggal ... kami memiliki aturan untuk menjauh lagu dari ‘verse-chorus-verse’."

 
Dari sebuah band yang bernama sendirinya setelah jangka waktu tidak jelas digunakan dalam film horor 80-an, ChiodosAll’s Well That Ends Well, lebih nyata daripada rilis sebelumnya, yang akan memicu bunga dari metalheads, pop-punkers, dan penggemar musik ingin tahu pada umumnya. Chiodos telah menciptakan sebuah album yang menentang struktur lagu generik, namun terus bersama pada penandatangan peta lagu, di mana tidak ada akan hilang dan semua orang berakhir di tempat yang tepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi Blog Ini