Selasa, 10 Januari 2012

Profil Band A Skylit Drive

Skylit Drive adalah enam potong Amerika post-hardcore band dari Lodi, California. Band ini telah merilis sebuah DVD, satu album EP dan album studio dua panjang: Kabel ... dan Konsep Pernapasan pada 20 Mei 2008 dan Adelphia pada tanggal 9 Juni 2009.

SejarahFormasi dan Dia Ditonton EP Sky (2006-2007)
Anggota asli Skylit Drive semua bertemu saat menghadiri Sekolah Tinggi Lodi di Lodi. Cory La Quay (drummer) dihadiri Sekolah Tinggi Franklin di Elk Grove, California bersama dengan Matt Mingus (drummer) Tari debut EP Dance.Their Gavin, Dia Ditonton Sky, dirilis pada awal 2007 di Tragis Hero.Following ini kelompok tur Empat Surat dengan Lie, blessthefall, Anak Scary menakut-nakuti anak, Greeley Estates, Oh Sleeper, Blackout itu, Alesana, Sebelum Mata mereka, Dance Gavin Dance, Kenotia, Pierce Veil, dan From First to Last.
Jordan Blake meninggalkan band pertengahan tur sekitar November 2007 karena bisul yang tidak akan memungkinkan dia untuk menghasilkan bernyanyi. Keberangkatan Blake adalah bersama antara dia dan anggota lain dari ASD. Dia melanjutkan untuk bergabung meratakan Alexandria untuk waktu yang singkat, kemudian membentuk proyek musik Watchout! Theres Hantu dan JbdJ.
Setelah keberangkatan Blake dari A Drive Skylit, Jonny Craig dibantu Skylit Drive untuk beberapa pertunjukkan setelah meninggalkan Tari Gavin.

Kabel dan Konsep Pernapasan (2008)
Sebuah versi demo "Knights of Round," dilakukan hidup dengan Jonny Craig sebagai vokalis selama pertunjukan dengan beberapa band pada November 2007. Meskipun Craig telah menulis lirik lagu, hanya chorus atau menahan diri diyakini telah disimpan dalam versi album terakhir dinyanyikan oleh yang baru ditemukan mereka, Michael permanen vokalis Jagmin. Michael "Jaguar" Jagmin, mantan Proyek Aneh, Craig diganti secara permanen untuk vokal. Craig Mabbitt juga berusaha untuk vokal setelah mendapatkan menendang keluar dari blessthefall, tetapi kemudian bergabung Escape The Fate itu. Para Kabel panjang penuh ... dan Konsep Pernapasan muncul Mei album hit # 2008.The 171 di Billboard, US 200 serta # 9 pada Bagan Heatseekers Top dan # 20 di Top Album Independen chart.Shortly setelah rilis dari album mereka memfilmkan sebuah video musik untuk kelompok nirlaba Untuk Menulis Love Senjata nya disutradarai oleh Robby Starbuck.They muncul di The memperdaya Kiri pada 2008 dan melakukan tur pada musim panas tahun itu dengan Sky Eats Airplane, Breathe Carolina, dan Emarosa.
Mereka melakukan tur dengan Greeley Estates, Agustus Luka bakar Merah, Sky Eats Airplane, atau Apocalypse ini, Escape The Fate itu, Alesana, Chiodos, dan Silverstein selama musim gugur pada 2008. Mereka juga memfilmkan sebuah DVD live berjudul "Let Go dari Kabel", yang dirilis pada tanggal 9 Desember 2008.
Pertengahan November band ini merilis sebuah video musik untuk lagu "Kabel dan Konsep Pernapasan". Video dapat dilihat melalui profil MySpace mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi Blog Ini