Selasa, 10 Januari 2012

Profil Band Paramore



Paramore adalah sebuah Band yang beraliran Emo-Pop Punk-Rock asal negeri Paman Sam, yang beranggotakan Hayley Williams di Vocal, Josh Farro di Guitar, Jeremy Davis di Bass, Zac Farro di Drum, dan Taylor York di Guitar. Band ini didirikan oleh Hayley Williams (vokal) ketika dia masih berumur 14 tahun. Waw, Amazing!!!(aku aja belum pandai main gitar waktu umur segitu. hahaaaa). Album pertama mereka keluar setahun setelah itu, 2005 yang berjudul “All we know is Falling” diantara lagu-lagunya adalah All we know, Emergency, Pressure, My heart, Here we go again, Let This Go, Conspiracy, Whoa, Oh Star dan lain-lain. Dari album pertama inilah Paramore mendapatkan gelar “Best New Band”.
 
Paramore mengeluarkan album keduanya yang berjudul “RIOT” pada tahun 2007 yang berisikan lagu-lagu terbaik mereka seperti : Misery Business, Crush crush crush, Let the Flames Begin, That’s What You Get, For A Pessimist I’m Pretty Optimistic, Born For This, We are broken, Fences, Miracle, When it Rains. Ini adalah lagu-lagu andalan mereka yang sering mereka bawakan ketika konser sampai saat ini, dan ini juga merupakan album favoritku diantara album-album paramore yang lain. Diakhir tahun 2008 mereka menyempurnakan album RIOT dengan “THE FINAL RIOT” yang berisikan lagu di album RIOT dan dari album sebelumnya.
 
Terakhir band yang memilliki slogan ‘we are paramore’ ini mengeluarkan album pada tahun 2009 “Brand new eyes” yang berisikan lagu-lagu seperti : careful, ignorance, playing god, turn if off, the only exception, feeling sorry, looking up, where the line overlap, misguided ghosts, all I wanted dengan Hit mereka brick by boring brick. Lagu Ignorance merupakan single mereka sebelum mengeluarkan album ini.
Sebelumnya Paramore mengeluarkan single yang menjadi soundtrack film Twilight yakni Decode, saat inilah band ini mulai melejit ke pasar-pasar music di Asia. Dari sini juga banyak orang yang kenal dengan Paramore termasuk aku. Hahaha !!!
 
Paramore sangat identik dengan Hayley Williams, bukan hanya karena dia cantik namun Hayley merupakan nyawa dari group band ini, selain dia yang mendirikan band ini dia juga merupakan pencipta hampir semua lagu paramore, hal ini terlihat pada album terakhir mereka, Brand New Eyes. Disamping itu Hayley Williams merupakan sosok yang enerjik di atas panggung dan ramah kepada fans, selalu menampilkan hal yang baru pada setiap album baru paramore dan tentu saja suara merdu yang khas dari Hayley. Hal ini yang memperjelas paramore sangat bergantung kepada Hayley. Namun hal ini juga menimbulkan dampak negative buat band yang beranggotakan 5 personil ini. Banyak yang beranggapan bahwa paramore itu adalah Hayley Williams, bahkan ada sebuah majalah di Inggris pada Sampul majalah mereka hanya memasang foto hayley seorang. Setelah kejadian itu, para personel Paramore memakai baju bertuliskan “Paramore is a Band!”.
berikut adalah profil dari personil paramore :

 
Cewek berambut merah ini bernama lengkap Hayley Nichole Williams. Lahir tepat satu hari sebelum aku dilahirkan, yakni tanggal 27 Desember 1988 di Meridian, Mississippi, itu mungkin aku merasa agak cocok dengannya. Hahaaa, selera music maksudnya. Sekarang dia tinggal di Franklin Tennessee. Memiliki nama panggilan Hbomb, Hayleyball, Hayles.


Nama lengkapnya adalah Joshua Neil Farro.his nickname isJosh, lahir pada tanggal 29 September 1987 dan tinggal di Franklin, USA. Brand New Eyes Album baru paramore diluncurkan pada tanggal 29 September 2009.Bertepatan dengan ulang tahun si The Big Farro, julukan bagi si Josh.








Zac Farro adalah sang Drummer dari Paramore.Pria yang Memiliki gelar Z-Dog ini lahir pada tanggal 4 juni 1990. Dia merupakan adik dari Josh Farro, dan merupakan anggota paling muda diantara personil lainnya.



Memiliki nama lengkap Jeremy Clayton Davis, lahir pada tanggal 8 februari 1985 di amerika, merupakan bassist dari band paramore dan juga merupakan personil paling tua diantara yang lainnya.

















Memiliki nama lengkap Taylor Benjamin York . lahir pada tanggal 17 Desember 1989 di Amerika. Dia adalah gitaris yang kadang juga bermain di keyboard merupakan adik dari Justin York, personil cecil Andora. York bermain dengan Paramore di sebuah tur selama 2 tahun (2007-2009) tetapi belum menjadi anggota tetap, sampai di umumkan tanggal 15 Juni 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi Blog Ini